Be you, and never let shit people stop you

curcoool

Juli 08, 2012 dr. Hasnah (soon) 0 Comments

KAKA readers blog sejati aku !!!

aku lg agak cedih n aku gk tau  mau cerita ma siapa :<

Hp aku ilang :( td kan aku ke kondangan, pernikahan sepupu aku. kan pulang, terus kan aku taro di mobil kan hpnya, aku sempet mainin. Terus pas aku turun dr mobil aku lgsng tidur.. capek bo pake highHELLs, mana pake songket,=.= terus pas malem2 aku kan sadar "hpku manaaaaaaaaa" terus aku cr di mobil daaan i found nothing :(

duh i'm pretty sad nih :| tp pas aku nonton trans7 aku terhibur bgt haha XD nonton pas mantab, eh masa aku liat boyband anak2 itu lho Coboy Junior haha !! XD terus yg paling ganteng itu si Karel, pasti gedenya ganteng bgt :3 duh has lo ngomong apa sih =.= oh ya ada singer cilik suaranya anjir bgt :3 pengen deh punya suara kaya dia ............................... ahahhaahahhahahhah !!!
terus kan ada siapa gitu pelawak cilik gitu, kulitnya sawo mateng pesek2 unyu gmn gitu :3 terus kalau ngelawak tuh lucu... haha xD duh sumpah gua lg butuh hiburan bgt :"> 


Umm bentar lg aku mau SMA !! welcome to my new life !! dan mudah2an ga ada cogan ya di sma nanti ahahahah xD ummm tp kesannya aku sibuk bgt :B 

Senin, les les les
Selasa, les les les
Rabu, les les les
kamis, les les les
jumad, les les les
sabtu, ekskul les les les
minggu, juga les...

gile 2 mgg hr sabtu n minggu aku freenya mulai dr jam 5.........
mana belum prnya !!! aaaaaaa


Tp kan sma ini nentuin aku mau masuk kuliah mana........... FK UI ~ AMIIN !!
pengen bgt kuliah disana terus ambil yg double degree. pengen jd dokter di jerman. bener deh......
atau ga di yogya karta (jauh tok mbaa dr jerman ke yogya, piye piye !)

duh mudah2an aku bisa deh tergapai cita2nya amin ! xD

mohon doanya ya..................................................................................... sekalian mau nyari hpku yg hilang :"<

You Might Also Like

0 komentar: